Tawuran Sarung Bulan Puasa Terjadi di Cirebon, Kapolres Ciko: 4 Orang Diamankan, Diberi Pembinaan

Tawuran Sarung Bulan Puasa Terjadi di Cirebon, Kapolres Ciko: 4 Orang Diamankan, Diberi Pembinaan

CIREBON - Tawuran sarung bulan puasa, juga terjadi di Kota Cirebon tepatnya di Jl dr Cipto Mangunkusumo, Rabu dini hari (6/4/2022).

Belakangan, tawuran sarung kerap terjadi dan ironisnya di bulan pusa. Pada kejadian di Jl Cipto Kota Cirebo dini hari kemarin, ternyata terdapat empat orang yang diamankan.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Fahri Siregar mengatakan, tak berapa lama saat kejadian, anggota mendaapat informasi ada keributan di sekitar Jl Cipto.

Setelah itu, petugas menemukan 4 orang yang membawa sarung berisi batu. \"Kita amankan. Mereka tidak mengaku. Tapi dugaan kita, masih rangkaian kejadian di Cipto,\" ujar Kapolres, kepada radarcirebon.com, Kamis (7/4/2022).

Baca juga:

Atas kejadian tawuran sarung di bulan puasa tersebut, Kapolres mengaku langsung memberikan pembinaan dan orang tua mereka juga dipanggil. Apalagi, mereka masih anak di bawah umur.

\"Kita lakukan pembinaan dan dipanggil orang tua. Terkait kejadian tersebut sudah dikirimkan tim, mengumpulkan alat bukti,\" tuturnya.

Ketika ditanya terkait korban tawuran di Jl Cipto Mangunkusumo, kapolres mengaku belum menerima laporan dan belum ada yang melapor.

Berita berlanjut di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: